Monday, January 14, 2013

Bukan Kecepeten Rabi Mas

Hampir setahun saya menikah, 29 Maret tahun lalu saya diijabkan dengan istri saya. Terkesan mendadak waktu itu, karena memang ada musibah ibu dari istri saya meninggal, dan bapak menghendaki kami menikah sebelum ibu dimakamkan. Jadi, tanggal 28 Maret ibu istri saya meninggal dan keesokan harinya kami diijabkan.


Lha? Koq mau "disuruh" nikah mendadak gitu?
Mungkin yang ada dalam bayangan teman-teman saya ini lagi seneng-senengnya pacaran trus tiba-tiba disuruh nikah. 
Sebenarnya kami udah merencanakan untuk menikah bulan November 2012, jadi setelah lebaran lamaran, semua udah kami rencanakan. Jadi, tinggal dimajuin aja tanggalnya, makanya saya nggak masalah. Hal yang paling penting buat saya waktu itu, niat saya adalah buat ngibadah.

Umur kamu kan masih 24 waktu itu
Masih muda, koq udah nikah? Nikah muda itu udah keinginan saya sejak lama, sejak masuk kuliah kira-kira. Makannya saya nggak pernah macem-macem soal jodoh, saya kenal istri saya tahun 2005, tepatnya 23 Juli, dan ya cuma sekali itu saya pacaran dan akhirnya nikah.

Nggak bisa main sama temen-temen lagi dong, hahaha kasian
Hehe, bisa koq tapi nggak bisa sering-sering dan pulang terlalu malam. Udah sejak lama saya pengen jadi fulltime father, buat yang pernah baca bio Twitter saya mungkin nggak asing, itu udah lama banget saya tulis. Ditambah dengan alasan yang nggak pantas saya tulis di sini, so, jadi bapak/suami yang lebih sering di rumah adalah cita-cita saya sejak dulu.

Ah, tetep aja kamu kecepeten rabi
Udah, sana liat Doraemon aja masnya. :|

Oh iya, mohon doanya untuk kehamilan istri saya ya.. Semoga dilancarkan segala urusan kami.
Aamiin...