Saturday, October 16, 2010

Perihal Blog Ini

Hmm, beberapa kali ganti blog, dari Blogspot, trus ke Wordpress, habis itu pake Posterous, dan sekarang balik lagi ke Blogspot. Hehe, mau dibilang plin-plan juga nggak papa sih, soalnya saya ini orangnya gampang bosan dan pastinya pengen pake yang paling nyaman. Nah, kalo belum nyobain banyak kan nggak bakal tau mana yang paling nyaman, makannya saya keliling-keliling dulu biar tau yang mana yang paling nyaman. :D *alesan terus*

Tapi ada alasan yang membuat saya pengen balik lagi ke blog ini, soalnya ini blog paling tua yang pernah saya punya, dan di kepala saya juga sudah ada sesuatu yang pengen saya ceritakan di blog ini, dengan gaya baru dan semoga bisa tetap konsisten sampai tua nanti. *amiiiin*


Oke, selamat datang diblog ini, semoga anda terhibur, atau paling tidak tidak mrengut pas mbaca tulisan-tulisan saya. Oh iya, saya ini juga aktivis @twitter lho tweeps, silahkan kinthili saya di @gojeg ..

Sekian dan terima kasih.. :P