Saturday, October 23, 2010

Perihal Sepur Prameks Itu

Ya, sepur Prameks jurusan Jogja-Solo itu jadi sepur yang pertama di dunia yang saya naikin. :D Sangar to, jadi seumur-umur saya baru kemaren itu naek sepur. Itu aja kalo nggak diajak @tikahati ya nggak bakal pernah. Jadi saya kemaren itu state nemenin @tikahati ke Kampung Laweyan buat survei tempat, kejadiannya tu kemaren hari Kamis tanggal 21 Oktober 2010.

Berangkat dari Stasiun Tugu jam setengah sebelas siang, naek sepur Prameks warna kuning, nggak tau saya naek gerbong nomer berapa *eh, ono nomere ra to gerbonge?* Ternyata dalemnya enak lho tweeps, bersih dan longgar nggak suk-sukan gitu. Hihi, rasanya aneh pas sepurnya mulai jalan, suarane kemreyot ungak-ungik koyo meh pethil gerbonge. Pokmen rasanya was-was gitu lah, wong namanya juga baru pertama kali. Sampe Stasiun Purwosari jam setengah duabelas lebih kayaknya.




*foto di atas bukan punya saya lho tweeps, saya cuma ngambil dari sini.

Sekian dulu ya ceritanya, ntar kalo inget ya tak sambung, kalo nggak ya udah. :)
Maka, berbahagialah orang-orang yang pernah naik sepur, karena tidak semua daerah bisa dijangkau oleh rel-rel ular besi itu.